Alhamdulillah UMKM Bisa Dapat Rp 750 Ribu 4 Kali Tanpa Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, Isi Data KTP KE SINI

- 22 Desember 2023, 15:47 WIB
Alhamdulillah UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, ini cara daftar, syarat, dan cek penerima.
Alhamdulillah UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id, ini cara daftar, syarat, dan cek penerima. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Alhamdulillah UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali tanpa terdaftar BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online dan cek penerima di link resmi dengan cara isi data KTP ke link resmi di bawah ini.

Tahun 2023 ini merupakan salah satu tahun di mana pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan banyak sekali bantuan langsung tunai (BLT) untuk pelaku UMKM, pekerja, lansia, difabel, ibu hamil, balita, dan lain-lain.

Pelaku UMKM bahkan bisa dapat uang tunai Rp 3 juta pada tahun 2023 ini, yang cair dalam empat tahap, setiap tiga bulan sekali, atau Rp 750 ribu 4 kali.

BLT Rp 750 ribu 4 kali ini bukan berasal dari program BPUM. Sehingga pelaku UMKM tak perlu lagi cek penerima bantuan ini di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat BLT 600 Ribu Cair ke UMKM Bertanda Ini Desember 2023, Cek di Sini Tanpa Login eform.bri.co.id/bpum

Tahun ini, pelaku UMKM yang tak terdaftar sebagai penerima BPUM di eform.bri.co.id bisa daftar sebuah program yang bisa mendatangkan BLT Rp 750 ribu.

Berikut beberapa hal yang perlu disiapkan untuk daftar online program tersebut dan dapat BLT Rp 750 ribu 4 kali:

- Smartphone atau HP yang bisa digunakan untuk foto

- Koneksi internet yang stabil

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x