Alhamdulillah UMKM akan Diberi Uang Rp 1,15 Juta jika Punya 3 Tanda Ini, Cek BLT Bukan di Eform BPUM BRI

- 19 Desember 2023, 16:26 WIB
3 tanda UMKM  akan diberi uang Rp 1,15 juta pada Desember 2023 tanpa cek penerima BLT di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. pakai HP.
3 tanda UMKM akan diberi uang Rp 1,15 juta pada Desember 2023 tanpa cek penerima BLT di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. pakai HP. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Alhamdulillah UMKM akan diberi uang Rp 1,15 juta jika punya 3 tanda ini. Tak perlu cek BLT di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk masyarakat yang memiliki usaha, khususnya pelaku UMKM di tanah air. Pemerintah akan memberikan uang Rp 1,15 juta untuk mereka jika punya 3 tanda khusus.

3 tanda khusus yang dimaksud adalah ciri yang menandakan bahwa mereka terdaftar sebagai penerima dua bantuan dari pemerintah.

Dua bantuan tersebut bukanlah BLT yang berasal dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) yang bisa dicek di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Bisa Dapat BLT Rp 1 Juta Desember 2023 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Input Nama ke Sini

Lantas, bagaimana  cara untuk dapat atau punya 3 tanda tersebut? Apakah pelaku UMKM bisa daftar online untuk dapat uang Rp 1,15 juta ini?

Simak langkah-langkah beserta cara cek penerima tanpa cek BLT di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, berikut ini.

Cara Dapat Uang Rp 1,15 Juta

Pelaku UMKM bisa dapat uang Rp 1,15 juta pada Desember 2023 ini, jika terdaftar sebagai penerima dua bansos berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x