Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3,1 Juta per KK Desember 2023, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BPUM BRI

- 15 Desember 2023, 17:02 WIB
UMKM ini dapat BLT Rp 3,1 juta per KK cair Desember 2023, ini cara daftar online di link tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.
UMKM ini dapat BLT Rp 3,1 juta per KK cair Desember 2023, ini cara daftar online di link tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3,1 juta per KK cair Desember 2023 ini. Simak cara daftar online di link resmi tanpa login Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id, di sini.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) masih berkesempatan untuk dapat bantuan uang tunai atau BLT hingga jutaan rupiah pada Desember 2023 ini.

Meskipun program BPUM BRI sudah tidak dilanjutkan sejak tahun lalu dan Eform sudah tidak bisa dibuka, namun UMKM masih bisa dapat BLT hingga Rp 3,1 juta per kepala keluarga yang cair bulan ini.

Dengan demikian, pelaku UMKM juga tidak perlu lagi login ke Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, karena BLT Rp 3,1 juta per KK ini berasal dari program lain.

Baca Juga: Selamat BLT 750 Ribu Cair Desember 2023 ke UMKM Bertanda Ini di Form Online, Bukan BPUM di eform.bri.co.id

Lantas, apa saja syarat untuk dapat BLT Rp 3,1 juta per KK ini? Apakah bisa daftar online lewat HP? Simak informasinya, di sini.

Meskipun BPUM 2023 sudah tidak cair, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3,1 juta per KK pada Desember 2023 ini, dengan syarat sebagai berikut:

1. Keluarga mereka terdaftar sebagai penerima Bansos PKH tahap 4, yang tediri atas beberapa kategori berikut ini:

- Ibu hamil/menyusui

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x