Selamat BLT 750 Ribu Cair Desember 2023 ke UMKM Bertanda Ini di Form Online, Bukan BPUM di eform.bri.co.id

- 15 Desember 2023, 10:40 WIB
Selamat UMKM ini dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember 2023 usai isi form bukan BPUM di eform.bri.co.id, ini cara daftar online jadi penerima.
Selamat UMKM ini dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember 2023 usai isi form bukan BPUM di eform.bri.co.id, ini cara daftar online jadi penerima. /Tangkap layar bi.go.id

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 750 ribu cair Desember 2023 ke UMKM bertanda ini usai isi form online di bawah ini, bukan BPUM di eform.bri.co.id. Simak langkah-langkahnya, di sini.

Kabar gembira untuk para pelaku UMKM di Indonesia yang berasal dari keluarga miskin/rentan miskin. Mereka bisa dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember 2023, hanya bermodalkan KK dan KTP.

BLT Rp 750 ribu ini bukan berasal dari program BPUM. Sehingga UMKM tidak perlu lagi cek penerima bantuan di link eform.bri.co.id.

Sebenarnya BLT Rp 750 ribu ini diberikan sebanyak 4 kali kepada UMKM yang memenuhi syarat, atau setiap tiga bulan sekali. Sehingga, jika ditotal, maka setahun bisa dapat uang Rp 3 juta.

Baca Juga: YES UMK Bisa Dapat Uang BLT 750 Ribu Desember 2023 Usai Daftar ke Sini, Tak Login BPUM di eform.bri.co.id

BLT Rp 750 ribu yang cair Desember 2023 ini merupakan tahap penyaluran keempat periode triwulan terakhir tahun ini. Proses pencairannya melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember 2023 usai isi formulir online atau form dari Kementerian Sosial (Kemensos), yakni cekbansos.kemensos.go.id, dengan syarat terdaftar sebagai penerima Bansos PKH.

Link cekbansos.kemensos.go.id ini merupakan situs yang bisa digunakan untuk cek penerima Bansos PKH, BNT, BLT BBM, PBI-JK, dan bantuan dari dari Kemensos.

Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu Desember 2023 jika nama mereka terdaftar sebagai penerima Bansos PKH Tahap 4 dari kategori ibu hamil/menyusui atau punya anak balita, serta terdaftar di form cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah