Selamat UMKM Berhak Dapat Uang BLT 3 Juta Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Begini Cara Daftar Pakai HP

- 14 Desember 2023, 10:53 WIB
Selamat UMKM berhak dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link resmi pakai HP.
Selamat UMKM berhak dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link resmi pakai HP. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat UMKM berhak dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online ke link resmi di bawah ini hanya modal KK dan KTP pakai HP.

Ada banyak sekali bantuan yang bisa didapatkan oleh pelaku UMKM pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah uang BLT Rp 3 juta yang cair melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

Uang BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM). Sehingga pelaku UMKM tak perlu lagi cek penerima melalui link eform.bri.co.id pakai HP.

Pasalnya, pogram BPUM ini sudah tidak dilanjutkan oleh pemerintah sejak tahun lalu. Link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan ntuk cek penema bantuan ini pada 2023.

Baca Juga: Selamat UMKM Dapat Uang BLT Rp1.150.000 jika Terdaftar di Sini, Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id 2023

Lantas, bagaimana cara UMKM bisa dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id? Simak informasinya di sini.

Bantuan Uang BLT Rp 3 Juta untuk Pelaku UMKM

Ada beberapa bantuan yang masih disalurkan oleh pemerintah pada tahun 2023, khususnya bulan Desember ini, di antaranya sebagai berikut:

- BLT El Nino senilai Rp 400 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x