Bantuan Anak Sekolah DKI Jakarta Rp450 Ribu Cair Desember 2023, Cek Penerima KJP Tahap 2 SD, SMP, SMA, SMK

- 11 Desember 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi. Bantuan Anak Sekolah Rp450 Ribu cair Desember 2023, cek penerima KJP Tahap 2 SD, SMP, SMA, SMK
Ilustrasi. Bantuan Anak Sekolah Rp450 Ribu cair Desember 2023, cek penerima KJP Tahap 2 SD, SMP, SMA, SMK /Unsplash/Bayu Syaits

BERITA DIY - Simak informasi bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Tahap 2 2023 bulan Desember sudah mulai cair ke siswa jenjang SD, SMP, SMA, SMK hingga Rp450 ribu, cek penerima tersedia di sini. 

Siswa di DKI Jakarta bisa bernafas lega dan bergembira karena uang bantuan pendidikan bagi anak sekolah jenjang SD, SMP, SMA dan SMK sudah cair lagi. 

Bantuan pendidikan yang dimaksud adalah bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus untuk periode Tahap 2 2023 bulan Desember. 

Para siswa bisa melakukan cek penerima dengan mengikuti cara yang ada di akhir artikel ini atau melakukan cek rekening bank DKI Jakarta baik dengan cara datang ke kantor bank DKI maupun cek melalui mesin ATM. 

Baca Juga: Pengumuman! Hari Ini Uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Cair jika Muncul Tanda Ini di pip.kemdikbud.go.id

Dana bantuan KJP Plus yang diterima siswa SD, SMP, SMA dan SMK ini nominalnya berbeda-beda tergantung dari tingkatan jenjang pendidikan dan diberikan setiap bulan secara rutin. 

Terdapat dua tiga jenis bantuan yang akan diterima yaitu biaya rutin, biaya berkala dan uang SPP. Khusus untuk uang SPP ini hanya diberikan kepada siswa yang bersekolah di sekolah swasta saja. 

Berikut rincian bantuan KJP Plus yang diterima siswa SD, SMP, SMA, SMK tahap 2 tahun 2023, selengkapnya. 

No - Jenjang - Biaya Rutin - Biaya Berkala - SPP Swasta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x