SUDAH CAIR! Dana KJP Bulan Desember 2023, Cek dan Download Undangan Ambil Buku Tabungan dan ATM Siswa di SINI

- 7 Desember 2023, 11:30 WIB
KJP bulan Desember 2023 sudah cair, cek dan download undangan ambil buku tabungan dan ATM di link resmi ini.
KJP bulan Desember 2023 sudah cair, cek dan download undangan ambil buku tabungan dan ATM di link resmi ini. /ANTARA FOTO/OLHA MULALINDA

BERITA DIY - Dana KJP Plus bulan Desember 2023 sudah cair, siswa SD, SMP, SMA dan SMK bisa cek dan download undangan ambil buku tabungan dan ATM melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Kabar gembira bagi masyarakat yang tengah menantikan pencairan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Tahap 2 Tahun 2023 untuk bulan Desember.

Masyarakat dapat berbahagia karena bantuan untuk gelombang 1 sudah mulai cair pada Rabu, 6 Desember 2023 dengan jumlah penerima adalah sebanyak 576.263 peserta didik.

Berbeda dengan pencairan tahun sebelumnya, pencairan KJP Tahap 2 2023 dilakukan secaa bertahap, masyarakat khususnya siswa miskin yang terdaftar sebagai penerima bisa melakukan cek rekening apakah bantuan sudah cair atau belum.

Baca Juga: PENGUMUMAN PPPK 2023 Hasil Kelulusan Formasi Teknis, Guru, dan Tenaga Kesehatan Dibuka Jam Berapa?

Selain itu, jika penerima KJP Plus Tahap 2 2023 bulan Desember belum mengambil buku tabungan dan ATM maka bisa ambil undangan pengambilan buku tabungan dan ATM di Bank DKI Jakarta.

Adapun cara untuk download undangan ambil buku tabungan dan ATM bisa diakses di akhir artikel ini untuk diakses oleh masyarakat khususnya siswa penerima KJP Plus Tahap 2 2023.

Lebih lanjut, berikut besaran bantuan yang diterima siswa jenjang SD, SMP, SMA dan SMK, selengkapnya.

No - Jenjang - Biaya Rutin - Biaya Berkala - SPP Swasta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x