Cara Cek KJP Plus 2023 Secara Online Lewat HP, Lihat Status Penerimaan KJP Jakarta Uang Bantuan Cair Hari Ini

- 2 Desember 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi- KJP cair di rekening bank DKI, cara cek KJP Plus 2023 secara online lewat HP kjp.jakarta.go.id, lihat status penerimaan KJP Jakarta uang bantuan cair hari ini.
Ilustrasi- KJP cair di rekening bank DKI, cara cek KJP Plus 2023 secara online lewat HP kjp.jakarta.go.id, lihat status penerimaan KJP Jakarta uang bantuan cair hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Informasi cara cek KJP Plus 2023 secara online lewat HP, lihat status penerimaan KJP Jakarta uang bantuan cair hari ini.

Kabar gembira bagi siswa dari keluarga rentan miskin di DKI Jakarta, bantuan KJP Plus 2023 pasalnya akan cair mulai hari ini.

Dengan begitu ketahui cara cek status penerimaan KJP Plus Jakarta 2023 yang bisa dilakukan secara online melalui HP.

Siswa hanya perlu untuk menyiapkan NIK yang bisa dilihat pada Kartu Keluarga, lalu mengakses laman kjp.jakarta.go.id melalui HP.

Baca Juga: Antrian KJP Kartu Tidak Terdaftar Kenapa? Ini Cara Atasi dan Daftar Online Bantuan Pangan Desember 2023

Bantuan KJP Plus ini merupakan program yang disusun oleh pemerintah DKI Jakarta untuk siswa yang berasal dari keluarga rentan miskin.

KJP Plus ini memiliki kemiripan seperti bantuan untuk siswa sekolah dari pemerintah pusat, tetapi hanya khusus menyasar untuk keluarga yang berada di provinsi DKI Jakarta saja.

Maka bagi siswa yang berada di wilayah DKI, bisa dengan cek status penerimaan terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah tercantum sebagai penerima atau malah "Data Tidak Ditemukan".

Kemudian untuk mengetahui status penerimaan KJP Plus, siapkan HP dengan sambungan internet yang memadai lalu ikuti cara-cara berikut ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x