KJP Bulan Desember 2023 Kapan Cair Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Penerima Tanpa kjp.jakarta.go.id DI SINI

- 4 Desember 2023, 10:56 WIB
KJP bulan Desember 2023 kapan cair tanggal berapa dan Simak cara cek jadwal atau status penerima terbaru tanpa login kjp.jakarta.go.id.
KJP bulan Desember 2023 kapan cair tanggal berapa dan Simak cara cek jadwal atau status penerima terbaru tanpa login kjp.jakarta.go.id. /ANTARA FOTO/OLHA MULALINDA

BERITA DIY - KJP bulan Desember 2023 kapan cair dan tanggal berapa? Simak cara cek jadwal atau status penerima terbaru tanpa login kjp.jakarta.go.id, di sini.

Kartu Jakarta Pintar (KJP) merupakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk anak sekolah di sana, dalam bentuk uang tunai yang cair setiap bulan.

Saat ini banyak siswa yang mencari cara untuk cek status penerima KJP bulan Desember 2023 dan jadwal bantuan ini kapan cair serta tanggal berapa.

Pasalnya, link yang biasanya digunakan untuk melakukan pengecekan KJP, yakni kjp.jakarta.go.id saat ini tidak bisa diakses karena sedang dilakukan maintenance server.

Baca Juga: Dana KJP Bulan November 2023 SUDAH CAIR jika Muncul Notifikasi Ini, Cek Jadwal di Sini Tanpa kjp.jakarta.go.id

Lantas, bagaimana cara cek status penerima dan jadwal KJP bulan Desember 2023 jika link kjp.jakarta.go.id tidak bisa diakses?

Cara Cek Jadwal KJP Bulan Desember 2023 Kapan Cair dan Tanggal Berapa

Meskipun link kjp.jakarta.go.id sudah tidak bisa diakses, namun siswa masih bisa mengecek jadwal dan informasi terbaru mengenai proses pencairan KJP bulan Desember 2023.

Bahkan, siswa juga masih bisa mengecek apakah uang KJP bulan Desember 2023 sudah cair atau belum, dengan cara yang lebih mudah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x