Dana KJP Bulan November 2023 SUDAH CAIR jika Muncul Notifikasi Ini, Cek Jadwal di Sini Tanpa kjp.jakarta.go.id

- 23 November 2023, 14:12 WIB
Dana KJP bulan November 2023 sudah cair jika muncul notifikasi, cara cek jadwal kapan cair, kjp.jakarta.go.id karena tidak bisa dibuka.
Dana KJP bulan November 2023 sudah cair jika muncul notifikasi, cara cek jadwal kapan cair, kjp.jakarta.go.id karena tidak bisa dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Dana KJP bulan November 2023 sudah cair jika muncul notifikasi ini. Simak cara cek jadwal kapan cair saat link kjp.jakarta.go.id tidak bisa dibuka, di sini.

Saat ini banyak sekali siswa asli yang berdomisili di DKI Jakarta yang menantikan informasi terbaru dana KJP bulan November 2023.

Pasalnya, dana KJP tahap 2 akan cair mulai November 2023 ini untuk siswa SD hingga SMA, PKBM, dan lembaga kursus dengan nominal mencapai Rp 450 ribu per bulan.

Saat ini juga banyak siswa yang mencari info dana KJP bulan November 2023 kapan cair, apalagi link kjp.jakarta.go.id saat ini tidak bisa diakses.

Baca Juga: Selamat Siswa Bisa Dapat Uang 450 Ribu per Bulan Tanpa Terdaftar PIP, Cek KJP November 2023 Kapan Cair DI SINI

"PEMBERITAHUAN! Kepada semua pengunjung website ini. Mohon maaf aktivitas anda terganggu kami sedang melakukan maintenance server. Silahkan coba beberapa saat lagi. Terima kasih," tulis laman kjp.jakarta.go.id pada 23 November 2023 ini.

Lalu, bagaimana cara mengetahui jika dana KJP bulan November 2023 sudah cair? Bagaimana pula cara cek jadwal penyaluran tanpa kjp.jakarta.go.id?

Siswa tidak perlu khawatir karena masih bisa mengetahui info terbaru jika dana KJP bulan November 2023 sudah cair, karena akan ada pemberitahuan atau notikasi sebagai berikut:

1. Muncul saldo tambahan di nomor rekening Bank DKI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x