Link kjp.jakarta.go.id Tak Bisa Dibuka, Begini Cara Terbaru Cek KJP Tahap 2 Bulan November 2023 Kapan Cair

- 20 November 2023, 12:42 WIB
Link kjp.jakarta.go.id tak bisa dibuka dan cara terbaru cek KJP tahap 2 bulan November 2023 kapan cair dan tanggal berapa.
Link kjp.jakarta.go.id tak bisa dibuka dan cara terbaru cek KJP tahap 2 bulan November 2023 kapan cair dan tanggal berapa. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Link kjp.jakarta.go.id tak bisa dibuka. Simak cara terbaru cek KJP tahap 2 bulan November 2023 kapan cair dan tanggal berapa, di sini.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus atau KJP merupakan bantuan uang tunai yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk siswa SD hingga SMA dari keluarga miskin/rentan miskin untuk mendapatkan pendidikan berkualitas.

KJP tahap 2 akan cair mulai November 2023. Para siswa bisa cek status penerima terbaru melalui link kjp.jakarta.go.id untuk mengetahui apakah bisa dapat uang hingga Rp 450 ribu per bulan atau tidak.

Sayangnya, berdasarkan pantauan BeritaDIY pada hari ini, Senin, 20 November 2023, link atau laman resmi kjp.jakarta.go.id tidak bisa dibuka dan tidak bisa digunakan untuk cek status penerima KJP tahap 2 bulan November 2023 ini.

Baca Juga: Info KJP November 2023 Kapan Cair Tanggal Berapa di Mana? Begini Cara Cek dan Lapor jika Tidak Terdaftar

"Connection failed: Can't connect to MySQL server on '127.0.0.1' (111)" tulis keterangan di laman tersebut.

Meskipun demikian, para siswa masih bsia mengetahui info terbaru apakah KJP tahap 2 bulan November 2023 sudah cair atau belum, dengan cara lain yang juga sangat mudah.

Para siswa bisa cek info terbaru KJP tahap 2 bulan November 2023 kapan cair dan tanggal berapa, menggunakan HP dan tidak memerlukan data Nomor Induk Kependudukan (NIK KTP) lagi.

Sebelum itu, simak dulu rincian uang yang akan diterima oleh para siswa penerima KJP tahap 2 bulan November 2023 ini, berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x