Tanggal Berapa KJP Cair Bulan Ini? Ini Info Penyaluran Bantuan Anak Sekolah Tahap 2 November 2023

- 16 November 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi. Tanggal berapa KJP cair bulan ini lengkap info penyaluran bantuan anak sekolah Tahap 2 2023 bulan November.
Ilustrasi. Tanggal berapa KJP cair bulan ini lengkap info penyaluran bantuan anak sekolah Tahap 2 2023 bulan November. /Unsplash/Bayu Syaits

BERITA DIY - Simak informasi tanggal berapa KJP cair bulan ini lengkap dengan info penyaluran bantuan anak sekolah bulan November 2023.

Masyarakat DKI Jakarta khususnya para siswa di jenjang SD, SMP dan SMA terus mencari informasi kapan dan tanggal berapa bantuan anak sekolah Tahap 2 akan mulai cair.

Diketahui dana Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) tahap 2 akan mulai cair bulan ini atau bulan November 2023 ini kepada para siswa.

Namun hingga berita ini ditulis, UPT P4OP belum mengumumkan apakah bantuan sudah cair atau belum melalui akun Instagram resminya.

Baca Juga: Buruan Ambil Link Dana Kaget Hari Ini 16 November 2023, Klaim Saldo Dana Gratis 100 Ribu Tanpa Syarat & KTP

Artinya diprediksi bantuan belum cair ke siswa penerima KJP Plus Tahap 2 2023 pada bulan November ini baik jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

Laman resmi KJP Plus juga belum bisa mengakses status penerimaan KJP Plus Tahap 2 2023. Namun jika melihat jadwal KJP Plus Tahap 2 2023 SK Penerima dari Gubernur sudah terbit pada akhir bulan Oktober 2023 yang lalu.

Lantas, kapan dana KJP Plus akan cair bulan ini? Apakah KJP Plus Tahap 2 2023 akan cair bulan November ini?

Masyarakat bisa mengakses informasi pencairan bantuan anak sekolah melalui akun Instagram @upt.p4op. Nantinya jika bantuan sudah cair akan diumumkan melalui akun tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x