Cek KJP Pakai NIK di Link kjp.jakarta.go.id 2023, Penerima Tahap 2 Siapa Saja? Ini Bocoran Jadwal Cair

- 13 November 2023, 07:30 WIB
Cara cek penerima KJP 2023 Tahap 2 login ke kjp.jakarta.go.id pakai NIK siapa saja yang menerima dan bocoran jadwal pencairan.
Cara cek penerima KJP 2023 Tahap 2 login ke kjp.jakarta.go.id pakai NIK siapa saja yang menerima dan bocoran jadwal pencairan. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek KJP pakai NIK di link kjp.jakarta.go.id 2023, siapa saja penerima tahap 2 dan bocoran jadwal bantuan cair.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus telah menjadi salah satu program pemprov DKI Jakarta yang terbukti membantu para siswa miskin untuk mengenyam pendidikan.

Hal ini membuat banyak masyarakat DKI Jakarta khususnya siswa miskin di jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang menantikan jadwal pencairan bantuan KJP Plus Tahap 2 2023.

Jika menilik tahun sebelumnya, dana KJP Plus Tahap 2 2023 akan cair pada bulan November 2023 ini. Untuk tanggal pencairannya sekitar pertengahan bulan.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM BNI Lewat HP: Ajukan Pinjaman KUR Rp50 Juta, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

Artinya saat ini siswa miskin di DKI Jakarta hanya perlu menunggu jadwal pencairan dan informasi apakah bantuan sudah cair atau belum.

Nantinya bantuan akan cair melalui rekening bank DKI Jakarta, maka siswa perlu bersiap untuk membuat rekening jika belum memilikinya.

Sementara itu, untuk siapa saja yang menerima KJP Plus Tahap 2 2023, para siswa dapat melakukan cek penerima pakai NIK di link kjp.jakarta.go.id.

Namun diketahui, hingga berita ini ditulis info status penerimaan dana KJP Plus Tahap 2 2023 belum tersedia di link kjp.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x