Info KJP Bulan Ini: Bantuan Anak Sekolah Bulan November Apakah Sudah Cair? Cek Penerima Tahap 2 2023 di SINI

- 8 November 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Info KJP bulan ini, bantuan anak sekolah bulan November apakah sudah cair lengkap cara cek penerima tahap 2 2023.
Ilustrasi - Info KJP bulan ini, bantuan anak sekolah bulan November apakah sudah cair lengkap cara cek penerima tahap 2 2023. /Tangkap layar instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Simak info KJP bulan ini, bantuan anak sekolah bulan November apakah sudah cair lengkap dengan cara cek penerima tahap 2 2023, berikut ini.

Masyarakat DKI Jakarta saat ini tengah menantikan pencairan bantuan pendidikan untuk anak sekolah di bulan November 2023 ini.

Bantuan yang dimaksud adalah bantuan Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus yang akan mulai cair pada bulan November 2023 untuk tahap 2 2023.

Sebelumnya, siswa yang masuk dalam kategori calon penerima telah melakukan verifikasi ulang dan SK Gubernur penetapan penerima seharusnya juga sudah diterbitkan.

Baca Juga: Selamat Bantuan PIP KIP Ditransfer di Rekening Siswa, Cek Penyaluran BLT Kemdikbud Tahap 3 Cair November

Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis, UPT P4OP DKI Jakarta belum memberikan informasi bantuan sudah cair atau belum.

Biasanya jika bantuan sudah cair maka UPT P4OP bersama bank DKI Jakarta akan memberikan pengumuman melalui akun Instagram @upt.p4op.

Jika berkaca pada tahun sebelumnya, bantuan anak sekolah KJP Plus Tahap 2 2023 bulan November cair pada tanggal 11 November.

Sementara jika berkaca dari pencairan dana KJP Plus bulan sebelumnya, bantuan biasanya akan cair sebelum tanggal 15 tiap bulannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x