Login kjp.jakarta.go.id 2023, Cek Penerima KJP Plus Tahap 2 Bulan November dan Nominal

- 6 November 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi. Loin ke link kjp.jakarta.go.id 2023 untuk cek penerima KJP Plus Tahap 2 bulan November, bocoran pencairan dan nominal bantuan anak sekolah.
Ilustrasi. Loin ke link kjp.jakarta.go.id 2023 untuk cek penerima KJP Plus Tahap 2 bulan November, bocoran pencairan dan nominal bantuan anak sekolah. /Instagram.com/@jakone.mobile

BERITA DIY - Login ke link kjp.jakarta.go.id 2023 untuk melakukan cek penerima KJP Plus Tahap 2 bulan November dan nominal bantuan yang diterima anak sekolah.

Anak sekolah di DKI Jakarta saat ini tengah mencari informasi cara cek penerima program Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus Tahap 2 2023.

Sebagaimana diketahui proses verifikasi ulang dan penetapan Surat Keputusan (SK) Penerima KJP Plus Tahap 2 oleh Gubernur seharusnya sudah ditetapkan dan selesai pada 31 Oktober 2023 yang lalu.

Lantas, bagaimana cara anak sekolah melakukan cek penerima KJP Plus Tahap 2 2023 bulan November 2023 serta kapan bantuan pendidikan akan cair? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: SUDAH CAIR! Uang Rp 1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Ditransfer ke ATM BRI BNI: Cek NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id

Untuk melakukan cek penerima KJP Plus, anak sekolah maupun orang tua siswa dapat melakukan cek dengan login ke link kjp.jakarta.go.id.

Anda cukup memasukkan NIK, kemudian memilih status penerimaan yaitu tahun 2023 tahap 2 untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Namun berdasarkan pantauan Tim BERITA DIY di link kjp.jakarta.go.id, hingga berita ini ditulis laman tersebut belum menyediakan opsi untuk cek penerima tahap 2 2023.

Selain itu, melalui akun Instagram @upt.p4op juga belum memberikan informasi apakah bantuan sudah cair ke rekening ke penerima tahap 2 2023 khususnya bulan November atau belum.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x