Cara Cek Nama-nama Penerima KJP Plus 2023 Terbaru, Masukkan NIK ke LINK INI, Tahap 2 Cair Mulai Kapan?

- 31 Oktober 2023, 20:52 WIB
Ilustrasi - Cek nama penerima KJP Plus 2023 terbaru, masukkan NIK ke link ini, tahap 2 kapan cair.
Ilustrasi - Cek nama penerima KJP Plus 2023 terbaru, masukkan NIK ke link ini, tahap 2 kapan cair. /Tangkap layar instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Simak cara cek nama-nama penerima KJP Plus 2023 terbaru dengan masukkan NIK ke link resmi lengkap jadwal penyaluran bantuan tahap 2 kapan cair di sini. 

Masyarakat DKI Jakarta khususnya para siswa jenjang SD, SMP, SMA dan SMK karena pemerintah DKI Jakarta akan segera mengumumkan daftar nama-nama penerima KJP Plus Tahap 2 2023. 

Sesuai dengan jadwal yang diunggah di akun Instagram @upt.p4iop, jadwal verifikasi ulang penerima KJP Plus telah berlangsung pada tanggal 8-10 September 2023. 

Selanjutnya dijadwalkan pada hari ini Selasa, 31 Oktober 2023 merupakan hari terakhir paling lambat Surat Keputusan Gubernur terkait penerima KJP Plus Tahap 2 2023 diterbitkan. 

Setelah Surat Keputusan atau SK ini diterbitkan maka masyarakat dapat melakukan cek daftar nama penerima KJP Plus Tahap 2 2023 melalui link yang disediakan. 

Baca Juga: Kode Referral BNI Daftar Tabungan Online Dapat Cashback Rp 100 Ribu dan Bisa Menang Undian Mobil Mewah

Sebagai informasi, KJP Plus atau Kartu Jakarta Pintar Plus merupakan program bantuan pendidikan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersumber dari dana APBD. 

Bantuan ini bertujuan agar tercapainya kesempatan belajar bagi masyarakat miskin minimal hingga tamat SMA/SMK atau 12 tahun belajar. 

Besaran bantuan yang akan diterima oleh masing-masing penerima di tiap jenjangnya berbeda-beda. Baik sekolah swasta maupun negeri juga terdapat perbedaan. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x