Cara Daftar Antrian Sembako KJP 2023 Online, Ini Lokasi Pengambilan Pangan Bersubsidi Pasar Jaya Terdekat

- 23 Oktober 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi -Cara daftar antrian sembako KJP 2023 online dan lokasi pengambilan pangan bersubsidi Pasar Jaya terdekat.
Ilustrasi -Cara daftar antrian sembako KJP 2023 online dan lokasi pengambilan pangan bersubsidi Pasar Jaya terdekat. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar antrian sembako KJP 2023 online dan lokais pengambilan pangan bersubsidi Pasar Jaya terdekat, selengkapnya.

Pemerintah DKI Jakarta kembali menambah lokasi antrian online pangan bersubsidi Pasar Jaya bagi pemilik KJP Plus untuk bisa dapatkan sembako dengan harga yang jauh lebih murah.

Langkah ini merupakan bagian program peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat di DKI Jakarta.

Pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus bisa mendapatkan sembako berupa beras, telur, daging ayam, daging sapi, ikan kembung dan susu seharga Rp126 ribu saja.

Baca Juga: PAKAI KTP! UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id

Namun untuk bisa mendapatkan sembako pangan bersubsidi KJP Pasar Jaya tersebut, pemilik KJP Plus harus melakukan pendaftaran antrian secara online.

Setelah mendapatkan nomor antrian, penerima pangan bersubsidi bisa melakukan pengambilan barang di lokasi yang telah ditentukan.

Pengambilan wajib membawa Kartu Pangan Subsidi, KTP asli, Fotokopi KK dan Nomor urut antrian yang sudah didaftarkans ecara online.

Pendaftaran antrian dapat diakses selama 24 jam dan untuk pengambilan barang dilakukan pada H+1 setelah pendaftaran online.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x