Lokasi Pengambilan Sembako KJP Oktober 2023, Daftar Antrian Online via Link Ini

- 15 Oktober 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Lokasi pengambilan sembako KJP Oktober 2023, daftar antrian online melalui link berikut ini.
Ilustrasi - Lokasi pengambilan sembako KJP Oktober 2023, daftar antrian online melalui link berikut ini. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi lokasi pengambilan bantuan pangan murah sembako KJP Oktober 2023 lengkap dengan link daftar antrian online, berikut ini.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerjasama dengan Perumda Pasar Jaya kembali membuka pendaftaran antrian online untuk pengambilan sembako KJP Oktober 2023.

Sejumlah lokasi baru mulai dari di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat hingga Jakarta Selatan bisa didatangi oleh masyarakat.

Sebagai informasi bantuan pangan subsidi sembako KJP ini diberikan dalam rangka program peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Simulasi CAT PPPK 2023, Cara Ikut CAT Tes CPNS BKN Online Gratis via Link cat.bkn.go.id, Daftar Dulu!

Masyarakat yang bisa mendapatkan semabko murah ini adalah pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan pemilik Kartu Pangan Subsidi.

Sebelum melakukan pengambilan sembako berupa beras, daging ayam, daging sapi, telur ayam, ikan kembung dan susu, masyarakat wajib memiliki nomor antrian online terlebih dahulu.

Adapun link untuk dapatkan tiket online atau nomor antrian dapat diperoleh melalui link https://antriankjp.pasarjaya.co.id/.

Sementara untuk proses pengambilannya dapat dilakukan H+1 setelah pendaftaran di lokasi yang telah dipilih mulai jam 08.00-17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x