Link KJP Sembako 2023, Daftar Antrian Ambil Pangan Bersubsidi Bulan Oktober di Lokasi Ini

- 11 Oktober 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Link Antrian sembako KJP 2023 dan lokasi pengambilan bantuan pangan bersubsidi.
Ilustrasi - Link Antrian sembako KJP 2023 dan lokasi pengambilan bantuan pangan bersubsidi. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak link KJP Sembako 2023 untuk daftar antrian ambil bantuan pangan bersubsidi bulan Oktober di sejumlah lokasi yang telah ditentukan.

Sebagai salah satu upaya mengendalikan harga pangan di Ibu Kota, pada bulan Oktober 2023ini , Pemprov DKI Jakarta mendistribusikan paket pangan murah dengan harga Rp126 ribu.

Bantuan pangan murah berisi beras, daging sapi, daging ayam, telur ayam, ikan kembung dan susu yang hanya bisa diterima oleh pemilik Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus.

Untuk mmendapatkan bantuan pangan bersubsidi ini, Pemprov DKI Jakarta memberlakukan mekanisme antrian secara online. Cek di mana link untuk daftar antrian berikut ini.

Baca Juga: Siswa KIP PIP Kemdikbud 2023 Lakukan Ini Bisa Cair Lagi Rp1 Juta Oktober, CEK NIK NISN KE SINI dan Jadwal Cair

Pembelakukan daftar nomor antrian secara online ini diberlakukan agar tidak banyak warga yang mengantre sejak subuh dan akhirnya tidak mendapatkan pangan murah karena kehabisan kuota.

Lebih lanjut, pendaftaran nomor antrian KJP Sembako Oktober 2023 ini dilakukan dengan menggunakan nomor KK dan KTP.

Setelah melakukan pendaftaran secara online dan memperoleh nomor antrean, masyarakat dapat menunjungi lokas distribusi yang dipilih untuk mengambil sembako pada H+1.

Pendaftaran antrian secara online ini dapat diakses selama 24 jam dan untuk pengambilan barang atau sembako dilaksanakan pukul 08.00-17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah