Cara Cek Penerima KJP 2023 Tahap 2 Pakai NIK, Login kjp.jakarta.go.id, Ini Nominal Bantuan Anak Sekolah Cair

- 9 Oktober 2023, 11:00 WIB
Cara cek penerima KJP 2023 Tahap 2 login ke kjp.jakarta.go.id dan nominal bantuan anak sekolah cair.
Cara cek penerima KJP 2023 Tahap 2 login ke kjp.jakarta.go.id dan nominal bantuan anak sekolah cair. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek penerima KJP 2023 Tahap 2 pakai NIK, cukup login ke link kjp.jakarta.go.id lengkap dengan nominal bantuan anak sekolah yang akan cair ke rekening.

Saat ini masyarakat di DKI Jakarta khususnya yang masih memiliki anak sekolah tengah mencari informasi terbaru seputar KJP Plus Tahap 2 2023.

KJP Plus merupakan program bantuan pendidikan bagi anak sekolah dari kalangan masyarakat tidak mampu untuk mengenyam pendidikan minimal sampai tamat SMA/SMK.

Besaran bantuan yang akan diterima oleh siswa di tiap jenjang berbeda-beda, baik di sekolah negeri maupun swasta. Cek nominal bantuan dan penerima KJP Tahap 2 2023, berikut ini.

Baca Juga: Uang PIP Rp1 Juta Ditransfer Oktober di Rekening Siswa SD - SMA, Ciri BLT Tahap 3 Sudah Cair di BRI BNI

Sebagai informasi, Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta telah membuka verifikasi calon penerima KJP Plus Taahap 2 Tahun 2023 dengan dilaksanakan pendataan pada pada tanggal 8-10 September 2023.

Saat ini proses yang tengah berlangsung adalah pengumuman calon penerima yang memenuhi kriteria yang dimulai tanggal 9-13 Oktober 2023.

Setelah itu, barulah akan dilakukan proses verifikasi dan persetujuan kepala Dinas Pendidikan serta Penetapan penerima melalui SK Gubernur maksimal pada 31 Oktober 2023.

Masyarakat yang sebelumnya telah melakukan verifikasi ulang, bisa melakukan cek calon penerima KJP Plus Tahap 2 2023 dengan mengikuti cara yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x