Cara Daftar Antrian KJP Pasar Jaya, Tempat Pengambilan Sembako KJP Oktober 2023 Terdekat

- 7 Oktober 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi. Cara daftar antrian KJP Pasar Jaya dan tempat pengambilan sembako KJP Oktober 2023 terdekat.
Ilustrasi. Cara daftar antrian KJP Pasar Jaya dan tempat pengambilan sembako KJP Oktober 2023 terdekat. /pexels.com/@Erick Scheel

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar antrian KJP Pasar Jaya lengkap dengan tempat pengambilan sembako KJP Oktober 2023 terdekat di sini.

Kenaikan harga pangan dan kebutuhan pokok akhir-akhir ini tentunya membawa dampak keresahan yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu cara mengatasi hal tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan sejumlah alternatif solusi.

Salah satunya adakan memberikan paket pangan murah dan pangan subsudi sebagai upaya mengendalikan harga pangan di DKI Jakarta.

Baca Juga: Buka prakerja.go.id, Buat Akun Kartu Prakerja 2023, Daftar Seleksi Gelombang 62 Kapan Dibuka? Ini Bocorannya

Bantuan pangan murah bulan Oktober 2023 ini bisa dibeli oleh pemegang Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus melalui Jakgrosir yang ada di sejumlah titik.

Paket pangan tersebut bisa berupa beras, daging sapi, ddaging ayam, teluar ayam, ikan kembung dan susu dengan harga Rp126 ribu per paket.

Selain bantuan pangan murah yang bisa diambil oleh pemegang KJP Plus, Pemprov DKI juga memberikan bantuan pangan tahap kedua bagi KPM yang terdaftar di DTKS.

Masyarakat khususnya KPM bisa melakukan cek apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak dan bisa daftar tiket online nomor antrian pengambilan dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x