Buka prakerja.go.id, Buat Akun Kartu Prakerja 2023, Daftar Seleksi Gelombang 62 Kapan Dibuka? Ini Bocorannya

- 7 Oktober 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Cara buat akun dan daftar Kartu Prakerja gelombang 62 di link prakerja.go.id, bocoran jadwal seleksi kapan dibuka.
Ilustrasi - Cara buat akun dan daftar Kartu Prakerja gelombang 62 di link prakerja.go.id, bocoran jadwal seleksi kapan dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi buka link prakerja.go.id untuk buat akun Kartu Prakerja 2023 dan daftar seleksi gelombang 62. Cek bocoran kapan dibuka berikut ini.

Masyarakat bisa menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 yang akan segera dibuka di link prakerja.go.id.

Salah satu caranya adalah dengan buat akun Kartu Prakerja 2023 agar nantinya bisa daftar seleksi dan jika lolos akan dapat manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Informasi cara buat akun Kartu Prakerja dan daftar seleksi gelombang 62 di link prakerja.go.id bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Cair Tanpa Jaminan, Modal Cukup KTP

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 62 merupakan pembukaan seleksi lanjutan di tahun 2023 bagi angkatan kerja dan masyarakat yang berminat.

Jika berkaca dari jadwal pembukaan seleksi sebelumnya, gelombang 62 diprediksi sejatinya dibuka pada Jumat, 6 Oktober 2023. Namun ternyata hingga hari ini belum dibuka.

Diprediksi Kartu Prakerja gelombang 62 baru akan dibuka pada Jumat pekan depan yaitu tanggal 3 Oktober 2023. Akan tetapi tanggal ini masih merupakan prediksi saja.

Informasi resmi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja dibuka dan ditutup akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x