YUK! PAKAI KTP Daftar ke Sini UMKM Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu, Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka?

- 5 Oktober 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Selamat UMKM Pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Cek Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka.
Ilustrasi - Selamat UMKM Pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Cek Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Yuk pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Cek Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka dan bagaimana cara daftar BLT Rp 700 ribu Oktober 2023 secara online lewat HP sedang banyak yang cari infonya saat ini.

Ketahui daftar pakai KTP ke laman ini untuk bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja gelombang 62.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kabarnya akan segera dibuka pada pertengahan pekan ini, yuk ketahui tanggal berapa akan dibuka di artikel ini.

Baca Juga: Bocoran Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka? Bisa Dapat Rp4,2 Juta Daftar di prakerja.go.id

Kartu Prakerja: Pelaku Usaha Kecil Bisa Dapat Tambahan Modal Usaha Rp 700 Ribu

Dimotori oleh PMO (Project Management Officer) mengemban misi untuk meningkatkan potensi dan keterampilan angkatan kerja dengan memberikan akses pelatihan secara online dan offline.

Selain itu Kartu Prakerja juga memberikan uang BLT 700 ribu kepada penerima program tersebut. Hal ini bisa jdai kesempatan bagi pelaku usaha kecil (UMKM) untuk dapat tambahan modal usaha.

Namun perlu diketahui bahwa terdapat kriteria pemilik KTP untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 62 yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x