Bocoran Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka? Bisa Dapat Rp4,2 Juta Daftar di prakerja.go.id

- 5 Oktober 2023, 09:30 WIB
Bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 dan cara dapat Rp4,2 juta daftar di prakerja.go.id.
Bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 dan cara dapat Rp4,2 juta daftar di prakerja.go.id. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka lengkap dengan cara daftar di prakerja.go.id untuk dapat Rp4,2 juta.

Saat ini masyarakat tengah mencari-cari informasi bocoran pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka karena ingin ikut seleksi gelombang.

Meskipun besaran uang tunai yang cair dari program Kartu Prakerja berkurang, namun antusiasme masyarakat untuk mengikuti program ini masih cukup tinggi.

Hal inilah yang membuat bocoran pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka banyak dicari, begitu juga dengan cara daftar di prakerja.go.id.

Baca Juga: Langsung Cair Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar ke Aplikasi Ini Bukan BRIMo atau Ceria

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemberian bantuan pelatihan bagi angkatan kerja untuk meningkatkan skill dan kemampuan yang dimiliki.

Pendaftaran Kartu Prakerja ini tidak dipungut biaya atau gratis dan penerimanya akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Manfaat tersebut berupa bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan insentif Rp700 ribu yang akan cair ke rekening.

Penerima Karrtu Prakerja juga akan mendapat sertifikat pelatihan jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 di tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah