Langsung Cair Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar ke Aplikasi Ini Bukan BRIMo atau Ceria

- 5 Oktober 2023, 08:19 WIB
Ilustrasi - Langsung cair pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan, daftar ke aplikasi ini bukan BRIMo atau Ceria.
Ilustrasi - Langsung cair pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan, daftar ke aplikasi ini bukan BRIMo atau Ceria. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari pinjaman online BRI langsung cair, pinjaman BRI tanpa jaminan, daftar pinjaman bank BRI, dan syarat pinjaman online BRI Pinang.

Ketahui langsung cair pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan, daftar ke aplikasi ini bukan BRIMo atau Ceria.

Mencari pinjaman online semakin mudah setelah hadirnya layanan fintech lending di Indonesia. Beragam aplikasi pinjol pun tumbuh berkembang di tanah air.

Pinjaman online memang menjadi solusi praktis bagi masyarakat yang butuh dana mendesak, sebab pengajuannya tanpa jaminan dan langsung cair. Tetapi perlu kehati-hatian karena tak semua pinjol sudah legal dan terverifikasi oleh OJK.

Baca Juga: Cuma Foto KTP Dapat Uang Rp 20 Juta, Ajukan Pinjaman Online BCA myBCA Paylater Bunga 0 Persen KE SINI

Berbicara mengenai fintech lending, bank BRI pun memiliki beberapa produk pinjaman online. Salah satunya adalah Pinang yang akan dibahas dalam artikel ini.

Pinang merupakan produk pinjaman online BRI yang bersifat KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Melalui aplikasi ini debitur bisa mendapatkan kredit uang tunai.

Aplikasi pinjaman online BRI ini telah terdaftar dan terverifikasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga legal dan aman untuk digunakan.

Di aplikasi pinjaman online BRI Pinang tersedia plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta untuk setiap debitur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah