Cuma Foto KTP Dapat Uang Rp 20 Juta, Ajukan Pinjaman Online BCA myBCA Paylater Bunga 0 Persen KE SINI

- 4 Oktober 2023, 18:10 WIB
Cara ajukan pinjaman online BCA myBCA Paylater cuma modal foto KTP bisa dapat uang Rp 20 juta bunga 0 persen langsung cair tanpa jaminan.
Cara ajukan pinjaman online BCA myBCA Paylater cuma modal foto KTP bisa dapat uang Rp 20 juta bunga 0 persen langsung cair tanpa jaminan. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Cuma modal foto KTP bisa dapat uang Rp 20 juta. Simak cara ajukan pinjaman online BCA myBCA Paylater bunga 0 persen langsung cair tanpa jaminan ke sini.

Bank Central Asia (BCA) baru saja mengeluarkan produk terbaru, yakni pinjaman online dengan konsep Paylater dengan limit kredit Rp 20 juta dan sedang ada promo bunga 0 persen.

Proses pengajuan pinjaman online BCA ini bisa dilakukan melalui aplikasi myBCA di menu Paylater dan langsung bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari menggunakan QRIS.

Proses pengajuan pinjaman online BCA myBCA Paylater ini sangat mudah dan cepat, dan bisa dicicil dengan jangka waktu (tenor) cicilan selama 1 bulan (bayar nanti), 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Baca Juga: Foto KTP! Pinjaman Online BCA Paylater Rp 20 Juta Bunga 0 Persen Langsung Cair Tanpa Jaminan, Begini Caranya

Saat ini pihak bank sedang menaarkan promosi khusus, yakni bunga yang lebih ringan, hanya 0 persen per bulan untuk cicilan 1 dan 3 bulan sampai 31 Januari 2024.

Selain itu, hingga 31 Maret 2024 mendatang, debitur atau peminjam uang Rp 20 juta ini juga hanya akan dikenakan bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 dan 12 bulan.

Berikut cara ajukan pinjaman online BCA myBCA Paylater cuma foto KTP dapat uang Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan bunga 0 persen:

1. Download aplikasi myBCA di Google Play Store atau App Store

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x