Foto KTP! Pinjaman Online BCA Paylater Rp 20 Juta Bunga 0 Persen Langsung Cair Tanpa Jaminan, Begini Caranya

- 3 Oktober 2023, 15:37 WIB
Cara ajukan pinjaman online BCA Paylater Rp 20 juta bunga 0 persen modal foto KTP langsung cair tanpa jaminan.
Cara ajukan pinjaman online BCA Paylater Rp 20 juta bunga 0 persen modal foto KTP langsung cair tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Cuma modal foto KTP! Ajukan pinjaman online BCA Paylater Rp 20 juta bunga 0 persen langsung cair tanpa jaminan. Simak cara dan syarat pengajuannya di sini.

PT Bank Central Asia Tbk. atau Bank BCA baru saja mengeluarkan sebuah produk pinjaman baru, yakni Paylater dengan limit kredit sampai Rp 20 juta.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman online BCA Paylater Rp 20 juta cumam modal KTP dengan bunga mulai 0 persen.

Simak syarat dan cara mengajukan pinjaman onlne BCA Paylater Rp 20 juta pakai KTP agar langsung cair dan tanpa jaminan, di sini.

Baca Juga: Pinjaman BCA Rp 100 Juta Langsung Cair ke Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Syarat Tanpa Jaminan Bunga 1 Persen

Sebagai informasi, pinjaman online BCA Paylater adalah pembiayaan jangka pendek yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pembelian di masa sekarang, namun melakukan pembayaran di masa datang.

Pinjaman online BCA Paylater ini memiliki bunga 0 persen untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024 mendatang dan bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Produk ini bebas biaya admin dan proses pembayaran bisa menggunakan QRIS. Limit kredit yang ditawarkan maksimal Rp 20 juta.

Setelah masa promo di atas selesai, pinjaman nline BCA Paylater ini dikenakan bunga 2 persen flat per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x