SIAPKAN KTP! Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Tanpa Jaminan, Pengajuan Non KUR Bisa Online di HP

- 3 Oktober 2023, 13:22 WIB
Simulasi KTA BCA 100 juta, berapa lama pengajuan personal loan BCA disetujui, dan syarat pinjaman Bank BCA untuk usaha tanpa jaminan.
Simulasi KTA BCA 100 juta, berapa lama pengajuan personal loan BCA disetujui, dan syarat pinjaman Bank BCA untuk usaha tanpa jaminan. /Tangkapan Layar/ Aplikasi BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari simulasi KTA BCA 100 juta, berapa lama pengajuan personal loan BCA disetujui, dan syarat pinjaman Bank BCA untuk usaha tanpa jaminan.

Ketahui dengan siapkan KTP, pinjaman BCA 2023 langsung cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan. Pengajuan non KUR bisa online di HP.

Kehidupan terkadang membawa kita pada situasi di mana diperlukan dukungan finansial ekstra untuk beragam tujuan, mulai dari pendidikan hingga kebutuhan rumah tangga.

Pinjaman tanpa agunan, terutama yang ditawarkan oleh Bank Central Asia (BCA) melalui program BCA Personal Loan Payroll, bisa menjadi solusi yang patut dipertimbangkan.

Baca Juga: AJUKAN KUR MANDIRI 2023 Pakai KTP Cair Rp 500 Juta! Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan & Tabel Cicilan 1 Jutaan

Apa Itu BCA Personal Loan Payroll

BCA Personal Loan Payroll merupakan layanan pinjaman tanpa agunan yang hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda, dengan memberikan akses pada dana pinjaman mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 15 hingga 36 bulan, serta suku bunga yang tetap selama kontrak kredit berlangsung, yaitu antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Memahami bagaimana cara mengajukan pinjaman ini adalah kunci.

Secara umum, Anda yang telah memiliki rekening payroll di BCA atau kartu kredit BCA dengan penghasilan minimal Rp 2,5 juta per bulan dan status sebagai karyawan tetap minimal selama dua tahun, berpotensi untuk mengajukan pinjaman ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x