AJUKAN KUR MANDIRI 2023 Pakai KTP Cair Rp 500 Juta! Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan & Tabel Cicilan 1 Jutaan

- 3 Oktober 2023, 10:17 WIB
Info KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan, bunga dan syarat pinjaman 5 tahun, bisa cair Rp 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan.
Info KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan, bunga dan syarat pinjaman 5 tahun, bisa cair Rp 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel KUR Mandiri 2023, syarat pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan, daftar KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan dan daftar KUR Bank Mandiri online.

Yuk ajukan KUR Mandiri 2023 pakai KTP langsung cair Rp 500 juta! Simak syarat pinjaman tanpa jaminan dan tabel cicilans sebesar Rp 1 jutaan.

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah sebuah pilar kekuatan ekonomi nasional yang terus menyemangati laju pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Menembus tantangan untuk meluaskan usaha dan membuka lapangan pekerjaan baru, UMKM sering terhambat oleh faktor akses pendanaan yang terbatas, risiko kredit, dan biaya administrasi yang cukup tinggi.

Baca Juga: SYARAT KTP! DAFTAR KUR BRI 2023 Kesini Cair Rp 500 Juta Angsuran 1 Jutaan, Ajukan Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan

Di tengah situasi ini, Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi lentera harapan yang menyala bagi pelaku UMKM.

Bank Mandiri, yang memiliki jaringan yang meluas di seluruh penjuru Indonesia, menjadi salah satu bank yang gencar mensupport UMKM melalui program KUR.

Penawaran pinjaman yang variatif, mulai dari KUR Super Mikro hingga KUR Khusus, memberikan beragam opsi kepada UMKM untuk memilih skema pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya.

Berikut ini beberapa tipe KUR yang ditawarkan oleh Bank Mandiri:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x