Yuk PEMILIK KTP Daftar Ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu, Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka?

- 1 Oktober 2023, 14:38 WIB
Ilustrasi - Selamat pemilik KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombag 62
Ilustrasi - Selamat pemilik KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombag 62 /Tangkap layar @dindukcapil.jogjakota.go.id

BERITA DIY - Yuk pemilik KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka.

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 62 dibuka, adakah uang BLT Oktober 2023, cara dapat bantuan untuk tambahan modal UMKM daftar online di mana. Pertanyaan itu semua saat ini tengah banyak dicari infonya oleh masyarakat.

Pemilik KTP isi data NIK ke laman www.prakerja.go.id bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 62 yang pendaftarannya akan segera dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 62 diprediksi akan dibuka pada Jumat, 6 Oktober 2023. Siap-siap penuhi syaratnya dan ikuti tahapan untuk dapat BLT Rp 700 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka? Lolos Seleksi Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar

Kartu Prakerja 2023: Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing Angkatan Kerja

Program Kartu Prakerja merupakan pemberian dana beasiswa juga akses pelatihan untuk angkatan kerja yang tujuannya utamanya adalah untuk mengembangkan kompetensi.

PMO (Project Management Officer) mengemban amanat untuk mengelola program beasiswa pelatihan tersebut. Harapannya peserta Kartu Prakerja dapat produktif juga memiliki daya saing di dunia kerja.

Pasalnya program Kartu Prakerja menyediakan banyak sekali pilihan pelatihan untuk mengasah skill dan kemampuan angkatan kerja. Proses pembelajaran dilakukan secara daring serta offline.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah