SIAP-SIAP! Pemilik KTP Ini Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 61 Bisa di Sini

- 27 September 2023, 17:28 WIB
Ilustrasi - Pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 61, yuk cek pengumuman bisa di sini
Ilustrasi - Pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 61, yuk cek pengumuman bisa di sini /Iqbalnuril/Pixabay

BERITA DIY - Siap-siap pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 61 bisa di sini.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 61 saat ini sedang dinantikan oleh pemilik KTP yang sudah daftar di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 61 adalah lanjutan program pemberian beasiswa pelatihan kepada angkatan kerja guna meningkatkan kompetensi serta keahlian.

Program tersebut di kelola oleh Project Management Officer (PMO) selaku manajemen pelaksana yang baru saja menutup masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 pada 25 September 2023.

Baca Juga: SELAMAT! Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 61: Cek Pengumuman di Sini, Login www.prakerja.go.id

Kini hasil seleksi lolos peserta tentunya sedang banyak ditunggu. Info terkait kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 61 pun banyak yang cari.

Kartu Prakerja Memberikan BLT Rp 600 Ribu

Program Kartu Prakerja gelombang 61 tak hanya memberikan dana pelatihan saja melainkan menyalurkan BLT Rp 600 berupa insentif.

Uang BLT Rp 600 ribu tersebut bisa cair ke pemilik KTP yang sudah daftar di www.prakerja.go.id asalkan telah melalui tahapan yang telah ditentukan seperti di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x