PENGUMUMAN! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 61 Cek di Link Ini, Penerima Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

- 27 September 2023, 11:05 WIB
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 cek di link resmi ini dan cara cairkan Rp4,2 juta jika lolos seleksi dan jadi penerima.
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 cek di link resmi ini dan cara cairkan Rp4,2 juta jika lolos seleksi dan jadi penerima. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY - Simak informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 bisa cek di link berikut ini. Penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi bisa dapat Rp4,2 juta, berikut cara cairkan.

Usai ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61, pendaftar tentunya tidak sabar menantikan kapan pengumuman hasil seleksi gelombang akan diumumkan.

Banyak pula pendaftar yang belum tahu di mana pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 akan diumumkan. Karenanya, link pengumuman tersedia di akhir artikel ini.

Pendaftar menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 karena nantinya penerima Kartu Prakerja bakal mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Baca Juga: Selamat KUR BRI 100 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan Bisa Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Berikut Syarat, Bunga & Tenor 

Berkaca dari gelombang sebelumnya, diprediksi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 akan diumumkan hari ini Rabu, 27 September 2023.

Pengumuman hasil seleksi dan penerima gelombang 61 Kartu Prakerja biasanya akan diumumkan selang dua sampai tiga hari sejak penutupan gelombang.

Nantinya, pendaftar yang lolos seleksi akan mendapatkan sejumlah tanda lolos seleksi dan jadi penerima Kartu Prakerja.

Adapun sejumlah tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x