Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka? Lolos Seleksi Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar

- 1 Oktober 2023, 11:20 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka lengkap cara daftar agar lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka lengkap cara daftar agar lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka lengkap dengan cara daftar agar lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta, berikut ini.

Usai pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 61, banyak masyarakat yang saat ini mempertanyakan kapan pendaftaran seleksi gelombang 62 akan dibuka.

Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 ini dinantikan khususnya oleh masyarakat yang belum lolos dan ingin mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Informasi bocoran prediksi jadwal pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 dapat dilihat dalam artikel lengkap dengan cara daftar agar lolos seleksi.

Baca Juga: Kode Referral BNI Berlaku sampai 31 Oktober 2023, Input ke Sini Bisa Dapat Uang Gratis Rp 50 Ribu

Berdasarkan postingan di akun Instagram @prakerja.go.id, Kartu Prakerja gelombang 62 dipastikan masih akan dibuka pada tahun 2023 ini.

Namun untuk tanggal pembukaan pendaftaran seleksi gelombang, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkannya. Belum diketahui pula apakah gelombang 62 ini merupakan gelombang terakhir di tahun ini atau tidak.

Jika berkaca dari postingan PMO Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id pada Juni 2023, diketahui pendaftaran seleksi Kartu Prakerja akan dibuka tiap dua minggu sekali.

Artinya, jika gelombang sebelumnya dibuka pada 22 September 2023 maka seleksi gelombang 62 akan dibuka pada besok Jumat, 6 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah