Cicilan KUR BRI Plafond Rp 50 Juta Ringan di Bawah 1 Juta! Simak Cara dan Syarat Pengajuan Online 2024

- 11 Mei 2024, 10:10 WIB
Tabel Angsuran KUR BRI/ cicilan KUR BRI plafond Rp 50 juta ringan di bawah Rp 1 juta, cara dan syarat pengajuan online 2024.
Tabel Angsuran KUR BRI/ cicilan KUR BRI plafond Rp 50 juta ringan di bawah Rp 1 juta, cara dan syarat pengajuan online 2024. /BERITADIY/HO/KC Magelang

BERITA DIY - Informasi cicilan KUR BRI plafond Rp 50 juta ringan di bawah Rp 1 juta, cara dan syarat pengajuan online 2024.

Banyak UMKM yang ingin mengajukan pinjaman di KUR BRI 2024 namun khawatir dengan cicilan atau angsuran yang harus dibayarkan.

Selain cicilan, UMKM para calon debitur juga takut akan sayarat pengajuan yang rumit dan menyusahkan.

Kekhawatiran mengenai KUR BRI 2024 yang dialami UMKM tidak akan terwujud. Pasalnya, cicilan dan syarat di kredit usaha rakyat BRI sangat ringan dan mudah.

Baca Juga: Pinjam KUR BRI Uang 50 Juta Angsuran Bulanan Berapa? Ini Simulasi Cicilan 5 Tahun, Syarat dan Cara Pengajuan

Salah satu contohnya pada KUR BRI Rp 50 juta yang memiliki angsuran ringan di bawah 1 juta yakni mulai 900 ribuan.  

Tentu saja dengan cicilan ringan, UMKM tidak akan terbebani dan dapat memaksimalkan pinjaman yang sudah diraih untuk mengembangkan usaha.

Lantas, bagaimana cara pengajuan KUR BRI 2024 Rp 50 juta?

Sebelum mengetahui cara pengajuan, ketahui terlebih dahulu jenis KUR BRI Rp 50 juta. Plafond maksimal Rp 50 juta masuk ke dalam KUR Mikro BRI. Pada jenis ini, syarat yang ditetapkan sangat ringan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah