KHUSUS UMKM INI Bisa Pinjam Uang 100 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Angsuran 1 Jutaan Sebulan

- 8 Mei 2024, 09:29 WIB
UMKM yang bisa pinjamn uang Rp 100 juta KUR BRI 2024 tanpa jaminan, bunga rendah, dan angsuran Rp 1 jutaan sebulan.
UMKM yang bisa pinjamn uang Rp 100 juta KUR BRI 2024 tanpa jaminan, bunga rendah, dan angsuran Rp 1 jutaan sebulan. /Dok Marketing BRI

BERITA DIY - Khusus UMKM berikut ini bisa pinjamn uang Rp 100 juta KUR BRI 2024 tanpa jaminan, bunga rendah, dan angsuran Rp 1 jutaan sebulan. Cek info lengkapnya.

UMKM yang sedang butu dana pinjaman untuk tambahan modal tak perlu bingung lagi. Sebab, pinjaman KUR BRI 2024 sudah dibuka dan bisa diajukan.

KUR BRI merupakan salah satu produk pinjaman yang ditawarkan Bank BRI khusus untuk memenuhi kebutuhan modal usaha.

Pinjaman KUR BRI memiliki jenis yang beragam. Jika ingin pinjam uang hingga Rp 100 juta tanpa jaminan, UMKM bisa pilih ajukan KUR Mikro Bank BRI.

Baca Juga: Pinjam Uang 15 Juta KUR BRI 2024 Angsuran Bulanan Berapa? Cek Simulasi Cicilan hingga Syarat Tanpa Jaminan

Tenang saja, bunga KUR BRI tanpa jaminan ini sangat rendah daripada pinjaman lain.Bunga KUR BRI 6 persen per tahun, sementara pinjaman lain bisa belasan persen.

Selain tanpa jaminan dan bunga rendah, tenor atau jangka waktu angsuran KUR BRI sangat panjang, sampai dengan 60 bulan atau 5 tahun.

UMKM bisa ajukan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta secara online di kur.bri.co.id maupun offline di kantor Bank BRI terdekat, caranya:

Cara ajukan KUR BRI online

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah