Login Prakerja.go.id, Daftar Seleksi Gelombang 62 Bisa Dapat Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja, Ini Cara Lolos

- 6 Oktober 2023, 07:10 WIB
Cara daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 dengan login ke prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta.
Cara daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 dengan login ke prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login ke prakerja.go.id untuk daftar seleksi Gelombang 62 Kartu Prakerja, lolos seleksi bisa langsung dapat Rp4,2 juta, berikut cara lengkapnya. 

Kartu Prakerja masih akan membuka pendaftaran seleksi gelombang yaitu gelombang 62 pada tahun 2023 ini. Masyarakat yang belum lolos seleksi gelombang masih bisa daftar di prakerja.go.id. 

Berdasarkan jadwal seleksi Kartu Prakerja yang diumumkan pada awal bulan Juni 2023, diketahui pendaftaran akan dibuka setiap dua minggu sekali yaitu setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB. 

Cermati cara daftar Kartu Prakerja dengan saksama agar Anda berhasil daftar dan lolos seleksi gelombang 62 kemudian mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta. 

Baca Juga: Syarat KUR Mandiri 2023 Plafon Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan dengan Mudah

Sebagai informasi, masyarakat yang daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 nantinya akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta. 

Manfaat tersebut berupa uang bantuan pelatihan atau beasiswa pelatihan senilai Rp3,5 juta dan uang insentif pasca pelatihan sebesar Rp700 ribu. 

Nantinya hanya uang insentif Kartu Prakerja saja yang bisa cair ke rekening atau akun e-wallet yang telah didaftarkan atau disambungkan oleh penerima Kartu Prakerja. 

Besarnya manfaat yang akan diterima masyarakat yang daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 ini yang membuat pendaftaran Kartu Prakerja masih dinantikan. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x