KJP Bulan Oktober 2023 Kapan Cair, Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Penerima di Sini, Bisa Dapat Uang 450 Ribu

- 30 September 2023, 15:50 WIB
KJP bulan Oktober 2023 kapan cair, tanggal berapa, cara cek jadwal, dan penerima di link resmi bisa dapat uang Rp 450 ribu per bulan.
KJP bulan Oktober 2023 kapan cair, tanggal berapa, cara cek jadwal, dan penerima di link resmi bisa dapat uang Rp 450 ribu per bulan. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

 

BERITA DIY - KJP bulan Oktober 2023 kapan cair dan tanggal berapa? Cek jadwal dan penerima di link di bawah ini bisa dapat uang Rp 450 ribu per bulan.

Kartu Jakarta Pintar atau KJP merupakan bantuan uang tunai yang diberikan oleh Pemerintah Povinsi DKI Jakarta untuk siswa SD, SMP, SMA/SMK dan siswa pendidikan nonformal.

Dikutip dari laman resminya, besaran uang tunai yang diberikan oleh Pemrov DKI Jakarta ke siswa penerima KJP ini bervariasi, mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 450 ribu per bulan.

Ada beberapa jenis uang yang diterima oleh penerima KJP ini, seperti biaya rutin dan biaya berkala setiap bulan, serta tambahan SPP untuk siswa yang sekolah di sekolah swasta setiap bulannya.

Baca Juga: Cek Status Penerima KJP Plus 2023 Tahap 2, Input NIK KTP ke Link kjp.jakarta.go.id

Saat ini banyak siswa maupun wali murid yang mencari info KJP bulan Oktober 2023 ini kapan cair dan tanggal berapa.

Hal ini dikarenakan bantuan uang tunai ini dinantikan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun perlengkapan sekolah.

Sebagia informas, bulan September 2023 lalu, KJP tahap 1 cair secara bertahap mulai tanggal 6 September 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x