Bocoran KJP Plus Oktober 2023 Cair Tanggal Berapa? Ini Nominal Bansos Anak Sekolah dan Cara Cek Penerima

- 4 Oktober 2023, 07:00 WIB
Bocoran tanggal pencairan dana KJP Plus bulan Oktober 2023, nominal dan cara cek penerima.
Bocoran tanggal pencairan dana KJP Plus bulan Oktober 2023, nominal dan cara cek penerima. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi bocoran KJP Plus bulan Oktober 2023 cair tanggal berapa dan nominal bansos anak sekolah dan cara cek penerima, selengkapnya.

Siswa SD, SMP dan SMA saat ini tengah menantikan jadwal pencairan bansos KJP Plus bulan Oktober 2023 kapan akan cair.

Melalui artikel ini, para siswa dan orang tua siswa dapat mengetahui bocoran tanggal pencairan dana KJP Plus bulan Oktober 2023.

Termasuk cara cek penerima bansos KJP Plus bulan Oktober 2023 untuk siswa SD, SMP dan SMA baik di sekolah negeri maupun swasta.

Baca Juga: UMKM Dapat Rp 600 Ribu Jika Daftar di LINK INI, Tanpa Login efrom.bri.go.id banpersbpum.id BLT non BPUM Cair

Sebagai informasi dana Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) adalah program strategis untuk memberikan akses bagi warga DKI Jakarta dari kalangan tidak mampu untuk mengenyam pendidikan minimal hingga tamat SMA/SMK.

Bantuan KJP Plus ini diberikan oleh APBD DKI Jakarta dengan besaran nominal mulai Rp250 ribu hingga 500 ribu untuk jenjang SD, SMP dan SMA.

Jika berkaca dari tanggal pencairan bantuan KJP Plus di bulan-bulan sebelumnya, diprediksi dana KJP Plus bulan Oktober akan cair maksimal tanggal 10 Oktober 2023.

Namun tanggal ini hanya masih merupakan prediksi saja dan bisa saja lebih cepat atau lebih lambat. Anda dapat mengetahui apakah dana sudah cair atau belum melalui akun Instagram @upt.p4op.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x