Link Daftar Antrian KJP Sembako Oktober 2023, Ini Update Lokasi Pengambilan Bantuan Pangan Subsidi

- 8 Oktober 2023, 16:29 WIB
Ilustrasi - Link dan cara daftar antrian online KJP sembako Oktober 2023 lengkap tempat pengambilan terbaru.
Ilustrasi - Link dan cara daftar antrian online KJP sembako Oktober 2023 lengkap tempat pengambilan terbaru. /UNSPLASH/@mumenthalers

BERITA DIY - Simak informasi link daftar antrian KJP Sembako Oktober 2023 lengkap dengan update lokasi pengambilan bantuan pangan subsidi, berikut ini.

Saat ini masyarakat DKI Jakarta tengah banyak mencari informasi link untuk daftar dan dapat nomor antrian KJP Sembako bulan Oktober 2023.

Tak hanya itu, update informasi lokasi pengambilan bantuan pangan subsidi juga banyak dicari oleh masyarakat DKI Jakarta pemegang Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus.

Sebagai informasi pemberian bantuan pangan subsidi ini diberikan dalam rangka program peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat.

Baca Juga: Ketentuan Bunga, Simulasi Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Plafon Rp50 Juta dan Syarat Pinjaman

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya telah membuka pendaftaran antrian online bahan pangan subsidi di sejumlah pasa dan lokasi yang telah ditentukan.

Terbaru pada hari ini Minggu, 8 Oktober 2023 Perumda Pasar Jaya melalui akun Instagram @perumdaapasarjaya memberikan informasi terbaru lokassi pengambilan barang.

Namun sebelum itu, masyarakat perlu melakukan pendaftaran onlIne terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor antrian. Link nomor antrian dapat diakses di akhir artikel ini.

Pendaftaran antrian online akan dimulai pada Senin, 9 Oktober 2023. Sementara untuk pengambiln bantuan dapat dilakukan mulai Selasa, 10 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x