Antrian Sembako KJP 2023 Kapan Dibuka? Ini Link Daftar Online dan Tempat Pengambilan

- 10 Oktober 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Antrian sembako KJP 2023 kapan dibuka, link dan cara daftar online dan tempat pengambilan pangan bersubsidi.
Ilustrasi - Antrian sembako KJP 2023 kapan dibuka, link dan cara daftar online dan tempat pengambilan pangan bersubsidi. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi antrian sembako KJP 2023 kapan dibuka, link daftar online dan tempat pengambilan terbaru tersedia di sini.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan bantuan pangan bersubsidi untuk meningkatkan diversifikasi dan ketahanan pangan.

Untuk mendapatkan pangan bersubsidi masyarakat DKI Jakarta harus memiliki Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) dan Kartu Sembako.

Besaran paket pangan murah yang diberikan Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan Perumda Pasar Jawa adalah sebesar Rp126.000.

Baca Juga: Selamat! Bantuan UMKM 2023 Cair Lagi, Cek Penerima Tanpa Input NIK KTP ke Link Eform.bri.co.id

Saat ini masyarakat banyak yang bertanya kapan pendaftaran antrian online sembako KJP akan dibuka. Tentunya informasi ini penting untuk diketahui karena jika tidak memiliki nomor antrian tidak bisa dapat sembako murah.

Dilansir dari akun Instagram @perumdapasarjaya, pendaftaran antrian online pangan bersubsidi sembako KJP Oktober 2023 dimulai pada tanggal 9 Oktober 2023 kemarin.

Sedangkan untuk pengambilan sembako dimulai 10 Oktober 2023 di beberpa tempat pengambilan yang telah diumumkan Perumda Pasar Jaya.

Masyarakat wajib memiliki nomor antrian online yang didapatkan dengan input nomor KK dan KTP ke link yang tersedia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah