PAKAI KTP! UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id

- 23 Oktober 2023, 17:52 WIB
UMKM pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar penerima BLT BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.
UMKM pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar penerima BLT BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id. /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar penerima BLT BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id.

BLT UMKM kini banyak dipertanyakan kembali, Banpers BPUM 2023 kapan cair serta cara daftar pakai KTP ke link BRI eform.bri.co.id - BNI banpersbpum.id tengah dicari infonya.

Ketahui UMKM pakai KTP daftar ke kanal ini bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT UMKM Banpers BPUM 2023.

BPUM sebelumnya sempat menyalurkan uang BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta melalui Kemenkop UKM dicarikan kepada pelaku usaha mikro di Bank BNI dan BRI.

Baca Juga: UMKM INPUT NIK KTP ke Link Ini Cek Penerima BLT Rp3 Juta Oktober 2023 Tanpa Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id

Kala itu BLT UMKM didapat andai pelaku usaha mikro masuk kriteria penerima BPUM lalu daftar pakai KTP ke link BRI eform.bri.co.id - BNI banpersbpum.id.

Penerima BPUM pada waktu itu adalah UMKM pemilik KTP bukan dari golongan PNS, Polri/TNI dan sedang tidak menerima pembiayaan dari banak serta KUR.

Perlu diketahui sejak tahun 2022 kemarin BLT UMKM sudah tidak disalurkan kembali. Namun pelaku usaha mikro bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023.

Yaitu melalui PKH 2023 (Program Keluarga Harapan) yang menyalurkan uang BLT untuk tujuh kriteria Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x