Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BPUM BRI Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 10:58 WIB
pemilik KTP yang dapat uang Rp 3 juta dan cara daftar online tanpa cek penerima BLT UMKM login Eform BPUM BRI Oktober 2023 di link eform.bri.co.id.
pemilik KTP yang dapat uang Rp 3 juta dan cara daftar online tanpa cek penerima BLT UMKM login Eform BPUM BRI Oktober 2023 di link eform.bri.co.id. /PR Bandung Raya/Elfrida Chania S

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat uang Rp 3 juta. Simak cara daftar online tanpa login Eform BPUM BRI Oktober 2023 di link eform.bri.co.id, di sini.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah tidak menyalurkan BLT UMKM sejak tahun 2022 lalu. Meskipun demikian, masyarakat, khususnya pemilik KTP bisa dapat uang Rp 3 juta pada 2023 ini.

uang Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BLT UMKM, sehingga tidakak perlu cek penerima dengan login ke Eform BPUM BRI Oktober 2023 di link eform.bri.co.id.

uang Rp 3 juta ini bisa didapatkan dengan cara daftar online melalui link, kantor, atau kanal resmi yang sudah disiapkan oleh pemerintah dan hanya bermodalkan KK dan KTP.

Baca Juga: Jangan Kaget Dapat BLT Rp 600 Ribu Setelah Memasukkan Nama ke Sini, UMKM Tak Perlu Cek Eform BPUM BRI 2023

uang Rp 3 juta ini cair dalam empat tahap selama setahun, yakni setiap tiga bulan sekali, melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

Berikut syarat dapat uang Rp 3 juta non BLT UMKM dan tanpa login Eform BPUM BRI Oktober 2023 di link eform.bri.co.id:

Syarat Dapat Uang Rp 3 Juta

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berasal dari keluarga miskin/rentan miskin
  3. Sedang hamil/menyusui atau punya anak balita
  4. Tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)
  5. Bukan ASN/TNI/Polri
  6. Tidak pernah menerima bantuan lain dari pemerintah

Bantuan uang Rp 3 juta ini berasal dari program keluarga harapan (Bansos PKH) dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang disalurkan untuk 10 juta pemilik KTP pada tahun ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x