Tempat Pengambilan Sembako KJP Terdekat Lengkap Link Antrian KJP Pasar Jaya 2023 Online

- 17 Oktober 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Tempat pengambilan sembako KJP terdekat Oktober 2023 dan link daftar antrian KJP Pasar Jaya 2023.
Ilustrasi - Tempat pengambilan sembako KJP terdekat Oktober 2023 dan link daftar antrian KJP Pasar Jaya 2023. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak tempat pengambilan semabko KJP terdekat mulai dari di Jakarta Timur hingga Jakarta Barat lengkap dengan link yang dapat diakses untuk daftar nomor antrian KJP Pasar Jaya 2023 online, berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat DKI Jakarta yang sedang mencari tempat pengambilan sembako KJP Pasar Jaya 2023 terdekat.

Link untuk daftar nomor antrian online juga banyak dicari karena tanpa nomor ini, masyarakat tidak bisa mengambil sembako pangan bersubsidi.

Melalui akun Instagram @perumdapasarjaya, masyarakat dapat mengakses update lokasi pengambilan sembako KJP Pasar Jaya terbaru.

Baca Juga: Selamat! Miliki Tanda Ini, Pelaku UMKM Dapat Bantuan Rp600 Ribu, Cek Penerima Tanpa NIK di eform.bri.co.id

Sebagai informasi bantuan pangan bersubsidi ini bisa diambil oleh pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan pemilik Kartu Pangan Subsidi.

Sembako pangan bersubsidi yang dapat diterima masyarakat dengan harga Rp126 ribu adalah berupa beras, daging ayam, daging sapi, telur, ikan kembung dan susu ini.

Program ini merupakan program peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat DKI Jakarta yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Selengkapnya, berikut tempat pengambilan semabako KJP terdekat dan link daftar antrian KJP Pasar Jaya 2023 online.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x