Link Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2023 Online, Bawa Syarat Ini untuk Ambil Pangan Bersubsidi Oktober

- 25 Oktober 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Link daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2023 online dan syarat yang harus dibawa untuk ambil pangan bersubsidi.
Ilustrasi - Link daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2023 online dan syarat yang harus dibawa untuk ambil pangan bersubsidi. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak informasi link daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2023 online lengkap dengan syarat yang wajib dibawa untuk ambil pangan bersubsidi bulan Oktober, berikut ini.

Mendekati akhir bulan Oktober 2023, masih banyak masyarakat yang mencari informasi link pendaftaran antrian sembako KJP Pasar Jaya 2023 secara online.

Masyarakat pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, bisa mendapatkan sembako pengan bersubsidi pada bulan Oktober 2023 melalui Perumda Pasar Jaya.

Pemberian sembako pangan bersubsidi 2023 ini merupakan program peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: PASTI CAIR! Uang Rp 2 Juta Bantuan Anak Sekolah non PIP Kemdikbud 2023 Distansfer Oktober ke ATM BNI BRI

Program ini hanya diberikan kepada pemilik KJP Plus yang mana bisa mendapatkan sembako berupa beras, daging sapi, telur ayam, daging ayam, ikan kembung dan susu UHT dengan harga Rp126 ribu.

Untuk mendapatkan sembako pangan bersubsidi 2023 ini, masyarakat harus melakukan pendaftaran antrian online melalui link yang telah disiapkan.

Adapun link yang dapat diakses adalah link antriankjp.pasarjaya.co.id yang dapat diakses selama 24 jam.Berikut cara daftar antrian KJP sembako KJP Pasar Jaya 2023 online, selengkapanya.

Baca Juga: Cara Daftar Pengambilan Sembako KJP Online 2023 beserta Daftar Lokasi Ambil Paket Pangan Murah di Jakarta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x