Cara Ambil Sembako Subsidi KJP Pasar Jaya 2023, di Mana Lokasi Terdekat? Ini Update Daftarnya

- 24 Oktober 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi. Cara ambil sembako subsidi KJP Pasar Jaya 2023 dan daftar lokasi pengambilan terdekat.
Ilustrasi. Cara ambil sembako subsidi KJP Pasar Jaya 2023 dan daftar lokasi pengambilan terdekat. /pexels.com/@Erick Scheel

BERITA DIY - Ketahui cara ambil sembako subsidi KJP Pasar Jaya 2023 dan update daftar di mana lokasi pengambilan terdekat, berikut ini.

Masyarakat DKI Jakarta khususnya yang memiliki Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus berkesempatan untuk beli dan ambil paket sembako subsidi Oktober 2023.

Namun untuk proses pengambilan sembako KJP Pasar Jaya 2023, masyarakat wajib melakukan daftar online terlebih dahulu melalui link yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui link antriankjp.co.id yang bisa diakses selama 24 jam.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pinjaman 20 Juta Pakai Dana Livin Mandiri Paylater Lengkap Syarat Pinjam Uangnya

Setelah itu, pengambilan bahan pangan atau sembako dapat dilakukan pada H+1 pendaftaran mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB melalui lokasi yang sudah ditentukan.

Untuk pengambilan diperlukan membawa sejumlah dokumen seperti Kartu KJP Plus, Kartu Subsidi Pangan, KTP dan Fotokopi KK.

Adapun isi dari paket sembako bersubsidi yang akan diterima oleh masyarakat adalah beras, daging spai, telur ayam, daging ayam, ikan kembung dan susu UHT.

Selengkapnya, berikut cara daftar antrian ambil sembako subsidi KJP Pasar Jaya 2023 online.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah