Cara Mendapatkan Pinjaman 20 Juta Pakai Dana Livin Mandiri Paylater Lengkap Syarat Pinjam Uangnya

- 24 Oktober 2023, 11:45 WIB
Info syarat daftar Livin Mandiri paylater, cara mengaktifkan Livin Mandiri paylater, artinya paylater adalah apa di pinjaman Bank Mandiri.
Info syarat daftar Livin Mandiri paylater, cara mengaktifkan Livin Mandiri paylater, artinya paylater adalah apa di pinjaman Bank Mandiri. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Banyak yang cari syarat daftar Livin Mandiri paylater, cara mengaktifkan Livin Mandiri paylater, artinya paylater adalah apa?

Ketahui cara mendapatkan pinjaman 20 juta pakai dana Livin Mandiri paylater, cek syarat pinjam uang di Bank Mandiri.

Kekinian, bank konvensional seperti Bank Mandiri membuka layanan fitur pinjaman online dengan apa yang disebut sebagai paylater.

Dengan adanya paylater, memungkinkan para nasabah pengguna Livin Mandiri untuk meminjam uang yang telah disediakan dengan bunga cicilan flat.

Baca Juga: Pinjaman Online Paylater BCA: Daftar Pinjol Tanpa Jaminan Bukan di BCA Mobile, Dapatkan Kredit Rp 20 Juta

Apa itu paylater Livin Mandiri?

Dikutip dari bankmandiri.co.id, artinya paylater adalah fasilitas pinjaman dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti yang bisa digunakan di seluruh merchant.

Livin Mandiri paylater adalah pinjaman online Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk membayar transaksi mulai Rp 10 ribu hingga Rp 20 juta.

Pinjaman paylater Mandiri hanya bisa digunakan melalui aplikasi Livin Mandiri dengan transaksi QR via menu QR bayar.

Sementara, tabel cicilan paylater Livin Mandiri mencangkup jangka waktu angsuran 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan suku bunga 0 persen (tenor 1-3 bulan), dan mulai 1,5 persen flat per bulan (tenor di atas 3 bulan).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x