Foto Selfie! Ajukan Pinjaman Online Mandiri Non KUR Rp 20 Juta Bunga 0 Persen, Ini Syarat Livin Paylater

- 23 Oktober 2023, 14:33 WIB
Cara ajukan pinjaman online Mandiri non KUR 2023 cair Rp 20 juta bunga 0 persen pakai foto selfie dan syarat Livin Paylater.
Cara ajukan pinjaman online Mandiri non KUR 2023 cair Rp 20 juta bunga 0 persen pakai foto selfie dan syarat Livin Paylater. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Pakai foto selfie. Simak cara ajukan pinjaman online Mandiri non KUR 2023 cair Rp 20 juta bunga 0 persen dan syarat Livin Paylater, di sini.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akhirnya mengeluarkan produk Paylater, yakni pembiayaan atau pinjaman online dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti, melalui aplikasi mobile banking mereka, Livin.

Pinjaman online Mandiri non KUR 2023 atau Livin Paylater ini menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dan bunga mulai 0 persen, dengan jangka waktu angsuran (tenor) sampai 12 bulan.

Proses pengajuan juga relatif cepat dan pembayaran tagihan bisa dilakukan dengan cara autodebet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi.

Baca Juga: Foto KTP! Pinjaman Online BCA Paylater Rp 20 Juta Bunga 0 Persen Langsung Cair Tanpa Jaminan, Begini Caranya

Produk pinjaman online Mandiri non KUR 2023 atau Livin Paylater ini menawarkan bunga mulai dari 0 persen untuk tenor 1 bulan da 3 bulan, serta mulai 1,5 persen untuk tenor di atas 3 bulan sampai 1 tahun.

Adapun biaya administrasi per transaksi menggunakan Livin Paylater ini adalah 0,25 persen. Biaya administrasi dan bunga pinjaman sewaktu-waktu bisa berubah.

Sedangkan denda keterlambatan pembayaran tagihan akan dikenakan biaya sebesar 4 persen per bulan dari tagihan yang tertunggak.

Sebelum mengetahui cara ajukan pinjaman online Mandiri non KUR 2023 Rp 20 juta bunga 0 persen pakai foto selfie, simak dulu syarat Livin Paylater ini, beriukt ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x