Tanpa Syarat KTP dan Fitur DANA PayLater, Ini Cara Terbaru Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair

- 22 Oktober 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi. Cara menghasilkan saldo DANa gratis Rp100 ribu tanpa harus aktifkan fitur DANA PayLatet dan tanpa syarat KTP.
Ilustrasi. Cara menghasilkan saldo DANa gratis Rp100 ribu tanpa harus aktifkan fitur DANA PayLatet dan tanpa syarat KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Tanpa aktifkan DANA PayLater dan KTP, saldo DANA gratis Rp100 ribu tetap bisa Anda klaim jika pakai cara ini, langsung cair hari ini.

Anda bisa berpeluang besar meraih saldo DANA gratis senilai Rp100 ribu yang langsung cair ke e-wallet tanpa perlu repot-repot menggunakan DANA PayLater.

Cara klaim saldo DANA gratis hari ini jelas sangat mudah, yakni dengan klik link yang dibagikan oleh pengguna DANA lainnya, maka e-wallet Anda langsung terisi.

Maka dari itu, jangan sampai kelewatan kesempatan ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa harus mengaktifkan DANA PayLater yang saat ini sedang ramai dicari.

Baca Juga: SIMPAN Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Apk Tambahan, Modal Klik Link DANA Kaget Hari Ini 22-23 Oktober 2023

DANA sebagai dompet digital telah menjadi salah satu aplikasi populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Keberhasilan ini tidaklah mengherankan karena DANA menyediakan beragam fitur menarik untuk memudahkan transaksi untuk para penggunanya.

Pun kabarnya aplikasi ini akan segera menghadirkan fitur DANA PayLater yang memungkinkan pengguna untuk meminjam saldo hingga Rp10 juta.

Kali ini DANA memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp100 ribu melalui fitur DANA kaget.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x