Cek Status KJP 2023 Tahap 2 dengan Login ke kjp.jakarta.go.id Pakai NIK, Berapa Nominal Bantuan Anak Sekolah?

- 26 Oktober 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cek status KJP 2023 Tahap 2 dengan login ke link kjp.jakarta.go.id pakai NIK, berapa nominal bantuan anak sekolah cair.
Ilustrasi - Cek status KJP 2023 Tahap 2 dengan login ke link kjp.jakarta.go.id pakai NIK, berapa nominal bantuan anak sekolah cair. /Tangkap layar instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Cek status KJP 2023 Tahap 2 dengan login ke link kjp.jakarta.go.id pakai NIK, ketahui berapa nominal bantuan anak sekolah yang akan cair, berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat DKI Jakarta yang mencari informasi seputar bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus 2023.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus merupakan bantuan biaya pendidikan bagi masyarakat miskin di DKI Jakarta yang terdaftar.

Program ini ditujukan untuk memberikan akses kepada masyarakat DKI Jakarta untuk bisa mengenyam pendidikann minimal hingga tamat SMA/SMK.

Baca Juga: Siap-Siap! Anak Sekolah Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta Tanpa Daftar PIP Kemdikbud 2023, Cek Penerima DI SINI

Pada September 2023 yang lalu proses verifikasi ulang calon penerima KJP Plus telah dilaksanakan dan kini tengah berlangsung penetapan penerima melalui Keputusan Gubernur.

Meskipun demikian, sudah banyak masyarakat yang mencari informasi cara cek status penerimaan KJP Plus Tahap 2 2023.

Jika berkaca dari tahun sebelumnya, pada bulan November 2023 mendatang sudah memasuki tahap pencairan KJP Plus Tahap 2 pertama kalinya.

Tak heran jika banyak yang penasaran dengan bagaimana cara cek penerima KJP Plus Tahap 2 2023. Sebelum itu, cek terlebih dahulu berapa nominal bantuan yang akan diterima, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x