KJP Bulan November 2023 Kapan Cair, Ternyata di Tanggal Ini! Cek KJP Tahap 2 Pakai NIK & Link Daftar Antrian

- 7 November 2023, 16:11 WIB
Kjp tahap 2 2023 kapan cair, kjp bulan november 2023 kapan cair, daftar DTKS KJP upt p4op kjp, info kjp bulan ini dan daftar online antrian.
Kjp tahap 2 2023 kapan cair, kjp bulan november 2023 kapan cair, daftar DTKS KJP upt p4op kjp, info kjp bulan ini dan daftar online antrian. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kjp tahap 2 2023 kapan cair, kjp bulan november 2023 kapan cair, daftar DTKS KJP upt p4op kjp, info kjp bulan ini dan daftar online antrian.

Ketahui KJP bulan November 2023 kapan cair, ternyata di tanggal berikut. Yuk cek KJP tahap 2 pakai NIK dan link daftar antrian online.

Sebagai program sosial yang menjangkau ribuan pelajar di Jakarta, program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus telah menjadi andalan bagi keluarga kurang mampu untuk mendukung pendidikan anak-anak mereka.

Berita baiknya, setelah penantian, Dinas Pendidikan DKI Jakarta telah memberikan kabar terbaru tentang pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023.

Baca Juga: UMKM TERDAFTAR DI SINI Dapat BLT Rp 3 Juta di November 2023 Tanpa Cek BPUM BRI eform.bri.co.id, Daftar Kesini

Sejak Februari 2023, pendataan untuk KJP Plus Tahap I telah dijalankan, menandakan jalannya program yang telah banyak membantu siswa DKI Jakarta sejak tahun sebelumnya.

KJP Plus adalah program yang dirancang khusus untuk mendukung siswa usia 6-21 tahun yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah.

 

Cara Cek Penerima KJP Plus

Untuk mengetahui status pencairan dan keberadaan dana KJP Plus Tahap 2, langkah-langkah berikut bisa dilakukan:

  1. Kunjungi laman resmi KJP Plus atau klik langsung tautan ini https://kjp.jakarta.go.id.
  2. Masukkan nomor induk kependudukan (NIK) yang tercantum dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  3. Pilih tahun "2023" dan tahap "Tahap I" pada menu dropdown yang tersedia.
  4. Klik pada "Cari Data" atau "Cek" untuk melanjutkan.
  5. Informasi detail mengenai pencairan KJP Plus Tahap 2 Tahun 2023 akan ditampilkan.

Baca Juga: PEKERJA INPUT NIK ke Link Ini Agar Dapat BLT Rp 3 Juta November 2023, Cair Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x